Sukses


Cerita Masa Kecil Rezaldi Hehanussa, Jago Main Layangan hingga Berkelahi karena Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, berbagi cerita tentang masa kecil bersama dengan adiknya, Al Hamra Hehanussa. Rezaldi mengungkapkan kegembiraannya bermain layang-layang ketika masih kecil dan tak luput dari perkelahian.

Kisah itu dibagikan melalui sebuah tayangan video di channel YouTube Persija Jakarta. Rezaldi Hehanussa menjawab beberapa pertanyaan dari para pendukung Persija Jakarta, melalui Hamra.

Pertanyaan yang datang seputar pengalaman dan kenangan masa kecil, yang tidak hanya berhubungan dengan sepak bola, seperti rasa gembira bermain layang-layang yang begitu digandrunginya.

"Dari dulu saya suka layangan, sudah biasa mengejar layangan putus. Sekarang lagi musim layangan, saya ikut lomba menang dan jadi peringkat keempat. Ada taktiknya cara memutus layangan lawan dan tarik ulurnya," beber Rezaldi Hehanussa yang memperlihatkan betapa dirinya begitu menyukai permainan menerbangkan layangan itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menangis karena Kelereng dan Pengalaman Berkelahi karena Sepak Bola

Tak hanya hal yang menggembirakan, Rezaldi Hehanussa juga harus menjawab pertanyaan mengenai hal yang pernah membuatnya merasa sangat sedih. Rezaldi mengungkap cerita sedih yang pernah dialaminya ketika masih kecil.

"Waktu masih kecil, saya juga main kelereng. Ketika itu kelereng saya dibawa pulang sama teman, saya menangis dan mengadu ke ibu," ujar bek Persija Jakarta itu.

"Sementara hal yang membuat saya senang di waktu kecil adalah ketika SD saya sudah pernah juara futsal. Waduh rasanya senang sekali," ungkap pria berusia 24 tahun ini.

Kenakalan masa kecil memang sudah lumrah terjadi dan tak terkecuali dilakukan oleh Rezaldi Hehanussa. Satu di antaranya adalah kebiasaan mencontek di dalam kelas saat di sekolah. Sementara kenangan berkelahi juga pernah ia alami ketika masih anak-anak.

"Waktu kecil pernah berantem karena tanding bola. Tim saya kalah dari kampung sebelah dan akhirnya berantem," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer