Sukses


Setelah Ferdinand Sinaga, PSMS Berencana Pulangkan Gelandang Persib dan Persik Berdarah Batak

Bola.com, Jakarta - Misi PSMS Medan untuk memanggil pulang putra daerah atau pemain berdarah batak mulai berjalan mulus. Setelah Ferdinand Sinaga, tim berjulukan Ayam Kinantan itu membidik Ghozali Siregar dan Paulo Sitanggang.

PSMS Medan berhasil mendatangkan Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar dengan status pinjaman. Penyerang berusia 31 tahun itu akan dikontrak hingga Liga 2 musim ini selesai.

Demi mengembalikkan gaya rap-rap, ciri khas PSMS Medan, yang pernah terkenal di eranya, Ayam Kinantan juga membutuhkan tenaga Ghozali Siregar, pemain yang saat ini membela Persib Bandung.

Selain itu, keahlian Paulo Sitanggang dalam mengacaukan lini tengah lawan juga diperlukan PSMS Medan. Menariknya, pemain Barito Putera ini disebut telah mengikuti latihan bersama Ayam Kinantan.

"Paulo Sitanggang sudah ikut latihan di sini. Dia sudah lama di sini selama pandemi COVID-19. Dia sebagai pemain profesional menjaga kondisi di sini. Kenapa tidak kami mendatangkannya? Mungkin ada beberapa pemain lagi yang akan kami pantau," kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja ketika dihubungi Bola.com, Senin (20/7/2020).

2 dari 3 halaman

Mendekati Persib

Untuk Ghozali, Julius Raja mengatakan bahwa timnya belum menyampaikan niatnya kepada Persib untuk memulangkan gelandang asal Humbang Hasundutan, Sumatera Utara tersebut. Karena itu, pihaknya berencana akan melakukan pendekatan dalam waktu dekat.

"Termasuk Ghozali yang masuk bidikan kami juga. Tentu, kami akan meminta bantuan dari Persib," tutur Julius Raja.

Uniknya, dari tiga pemain di atas, tidak ada satu pun yang pernah berseragam PSMS Medan. Padahal, khusus untuk Ferdinand, pemain kelahiran Bengkulu itu telah malang melintang di sepak bola nasional sejak 2006.

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer