Sukses


Stefano Lilipaly Ditinggal, Timnas Indonesia Boyong 3 Pemain Bali United

Bola.com, Jakarta - Stefano Lilipaly ditinggal. Gelandang berusia 30 tahun tersebu tidak tercantum dalam daftar pemain Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia.

Tidak masuknya nama Lilipaly di skuad Timnas Indonesia terbilang mengejutkan. Pasalnya, pemain naturalisasi asal Belanda itu telah menjadi andalan tim sejak 2018.

Ada tiga pemain Bali United yang disertakan Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Jakarta. Ketiganya adalah Nadeo Argawinata, Kadek Agung Widnyana Putra, dan Ilija Spasojevic.

Bali United telah menerima surat dari PSSI terkait pemanggilan tiga pemain itu. Ketiganya diharapkan datang sebelum TC Timnas Indonesia dimulai pada Kamis (23/7/2020).

Adapun, Timnas Indonesia akan menggelar TC di Stadion Madya, Jakarta, pada 23 Juli-8 Agustus 2020. Pemusatan latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim demi menghadapi lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

2 dari 3 halaman

Hancur Lebur

Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan Grup G. Masing-masing melawan Thailand, Uni Emirat Arab (UEA), dan Vietnam.

Saat ini, Timnas Indonesia terpuruk di posisi buncit grup G. Skuad Garuda hancur lebur dengan menelan lima kekalahan dari lima pertandingan.

Kans Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia juga telah tertutup. Alhasil, tiga partai tersisa hanya menjadi pertandingan hiburan untuk Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer