Sukses


Ungkapan Syukur Adam Alis Setelah Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Adam Alis kembali ke Timnas Indonesia. Setelah tiga tahun absen, gelandang Bhayangkara FC ini akan merasakan lagi kebanggaan mengenakan seragam dengan logo Garuda di dada.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mencantumkan nama Adam Alis ke skuadnya untuk pemusatan latihan (training centre) di Jakarta. Selain pemain berusia 26 tahun ini, ada 28 nama lagi yang dipanggil.

Timnas Indonesia akan melaksanakan TC di Stadion Madya, Jakarta, pada 23 Agustus-8 Juli 2020 sebagai persiapan untuk melanjutkan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Adam Alis tidak mau berbicara banyak atas pemanggilannya ke Timnas Indonesia kali ini. Eks pemain Persija Jakarta itu hanya mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah saya mendapatkan panggilan Timnas Indonesia. Minta doanya saja. Pasti saya akan berikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," kata Adam Alis dinukil dari laman Bhayangkara FC.

2 dari 3 halaman

Bhayangkara FC Kirimkan 2 Pemain

Selain Adam Alis, Bhayangkara FC juga mengirimkan Dendy Sulistyawan ke Timnas Indonesia. Penyerang berusia 23 tahun itu mengaku tidak menyangka dapat dilirik oleh Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah bersyukur atas kesempatan yang diberikan ke saya. Tapi aslinya kaget juga sebab saya bisa dipanggil Timnas Indonesia lagi," ujar Dendy kepada Bola.com, Rabu (22/7/2020).

"Terkejut saya akhirnya ada kesempatan membela Timnas Indonesia lagi untuk saya. Terakhir 2017 saya dipanggil ke timnas," imbuh mantan pemain Persela Lamongan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer