Sukses


Shin Tae-Yong Datang, Pemain Timnas Indonesia U-19 Girang

Bola.com, Jakarta - Pemain Timnas Indonesia U-19, Arya Gerryan, bahagia mendengar kabar pelatih Shin Tae-yong telah tiba di Indonesia, Rabu (22/7/2020) malam WIB.

"Alhamdulillah bisa bertemu kembali dilapangan dan bisa memulai latihan kembali bersama teman," kata Arya Gerryan kepada Bola.com, Kamis (23/7/2020).

Arya tak hanya merindukan pelatih, tapi juga suasana tim saat berlatih maupun santai. Maklum, hampir empat bulan pasca kompetisi dihentikan pertengahan Maret lalu, Arya Gerryan dan pemain Garuda Muda lainnya latihan mandiri di rumah atau latihan secara virtual.

"Saya kangen segala-galanya yang ada di Timnas IndonesiaU-19. Di lapangan saat berlatih ataupun di luar lapangan. Kebersamaan dan kekeluargaan begitu terasa. Itu membuat saya kangen," ujarnya.

Demi memuluskan langkahnya di pemusatan latihannya nanti, Arya Gerryan mengaku sudah menyiapkan diri dengan baik. Saat ini, kondisi fisik dan kebugaraanya sangat baik dan sudah siap berlatih bersama Garuda Muda di Jakarta.

"Insya Allah dengan kondisi yang fit seperti ini, saya sudah siap menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tancap Gas

Shin Tae-yong tiba di Jakarta pada Rabu (22/7/2020) malam. Shin Tae-yong bersama asistennya mendarat di Bandara Soekarno Hatta pukul 20.20 WIB.

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, langsung menghubungi pelatih asal Korea Selatan tersebut dan mengucapkan selamat datang kembali ke Indonesia.

“Kedatangan pelatih Shin Tae-yong bukan saja ditunggu oleh kami (PSSI), tetapi seluruh pencinta sepak bola di Indonesia yang berharap prestasi Timnas Indonesia lewat sentuhannya. Pelatih Shin Tae-yong pun langsung akan memimpin latihan dua Timnas Indonesia (Senior dan U-19) pada Sabtu mendatang,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule itu, dikutip dari situs resmi PSSI.

Iwan Bule menyebut, Shin Tae-yong dalam kondisi sehat dan bugar. Ia dijadwalkan bertemu dengan pemain pada Kamis (23/7/2020).

Iwan menegaskan, dalam pertemuan Shin Tae-yong dengan pemain Timnas Indonesia nanti, pihaknya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19.

Video Populer

Foto Populer