Sukses


Enggan Bahas Persiapan Lanjutan Liga 1 2020, Djadjang Nurdjaman Tunggu Arahan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, masih menunggu arahan dari manajemen klub terkait sikap terhadap kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pelatih yang karib disapa Djanur itu enggan berkomentar banyak terkait persiapan kelanjutan kompetisi.

Sampai saat ini, manajemen Barito Putera masih belum mengambil keputusan terkait keikutsertaan dalam lanjutan Liga 1 2020. Bahkan manajemen Barito Putera sempat mengutarakan penolakannya untuk melanjutkan kompetisi.

Barito Putera menolak kompetisi diputar kembali karena pandemi COVID-19 di Indonesia masih relatif tinggi. Terlebih, staf pelatihnya, Yunan Helmi, juga sempat terinfeksi virus asal Wuhan itu.

"Barito Putera belum ada info lanjutan. Makanya saya belum bisa mengeluarkan pernyataan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

 

Video

2 dari 2 halaman

Harapan Djanur

Namun, sebagai pelaku sepak bola, Djanur tetap berharap Barito Putera bisa berkegiatan lagi. Walaupun pada akhirnya dia tetap akan mengikuti apa pun keputusan manajemen klub.

"Sebagai pelaku sepak bola yang mengandalkan pencaharian dari bermain bola, tentunya berharap ada kegiatan lagi," jelas Djanur.

"Tapi, saya sebagai pelatih Barito Putera akan selalu patuh terhadap apa pun yang diputuskan manajemen. Jadi tunggu keputusan manajemen," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa Elabdy/Yaumil Azis, published 25/7/2020)

Video Populer

Foto Populer