Sukses


Guntur Triaji Bergabung, Skuad Persikabo Mulai Lengkap

Bola.com, Bogor - Skuad Persikabo mulai lengkap dari sisi jumlah pemain setelah Guntur Triaji merapat. Guntur pun berharap, persiapan selama dua bulan, timnya bisa memaksimalkan latihan sehingga meraih hasil positif pada Lanjutan Shopee Liga 1 nanti.

Guntur Triaji baru dua hari bergabung dalam latihan Laskar Padjajaran yang dihelat di Lapangan Pusat Misi Pemelihara Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kabupaten Bogor. Persikabo sudah menjalankan latihan selama hampir empat pekan. 

"Alhamdulillah, saya sudah bergabung dengan tim untuk berlatih bersama. Sebelumnya, saya harus menunggu surat izin dari kesatuan dulu baru bisa bergabung," kata Guntur Triaji, Kamis (30/7/2020).

Meski terlambat bergabung, Guntur memgaku tidak mengalami kendala dalam proses adaptasi. Pasalnya, selama vakum dari kegiatan tim, Guntur tetap menjaga kebugaran dan fisiknya dengan berlatih keras.

Apalagi, kata pemain yang tercatat sebagai Prajurit TNI Kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) betpangkat Sersan Satu ini, di kesatuannya menghatuskan semua anggota melakukan olahraga rutin agar tetap bugar dan sehat.

"Penyesuaian dengan materi latihan pasti tetap ada. Tapi, tidak signifikan," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Shopee Liga 1 2020 akan berlangsung pada Oktober mendatang. Guntur optimistis dengan persiapan selama dua bulan, ia bisa tampil maksimal memberikan yang terbaik bagi Persikabo

"Saya kira persiapan dua bulan sebelum kompetisi itu sudah cukup ya. Mudah-mudahan bisa memberikan penampilan terbaik bagi Persikabo di lanjutan kompetisi nanti," Guntur

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer