Sukses


Merayakan Iduladha Bersama Keluarga, Maman Abdurrahman Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, bersyukur bisa merayakan Hari Raya Iduladha bersama keluarga. Meski demikian, Maman tetap mematuhi protokol kesehatan ketika berkumpul.

Sebagai pesepak bola tentu sudah terbiasa mengemban risiko jauh dari keluarga. Apalagi ketika hari raya besar keagamaan. Pengalaman itu sudah sering dialami Maman Abdurrahman.

Namun, pandemi COVID-19 menjadi berkah tersendiri buat Maman. Kompetisi yang dihentikan sementara membuat pemain berusia 38 tahun itu bisa merayakan hari raya Iduladha bersama keluarga.

"Alhamdulillah dapat berkumpul bersama keluarga di lebaran Iduladha tahun ini. Silaturahmi dengan orang terdekat dapat terlaksana di tengah pandemi seperti ini. Namun, keluarga kami tetap mematuhi prokol kesehatan," kata Maman seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (31/7/2020).

Maman tak menampik, hal yang paling dinanti pada Iduladha adalah kulinernya. Meski demikian, Maman bertekad tetap menjaga kondisi berat badan agar tidak bertambah.

"Yang paling dinanti tentu kuliner lebarannya. Namun, setelah ini, harus menjaga kondisi agar berat badan tidak naik," tegas Maman Abdurrahman.

2 dari 3 halaman

Pemain Kunci

Maman Abdurrahman saat ini menjadi pemain paling senior kedua di Persija Jakarta. Maman terpaut usia dua tahun dari Ismed Sofyan yang masih aktif bermain pada usia 40 tahun.

Sama seperti Ismed, Maman masih bisa diandalkan dan menunjukkan performa terbaiknya di lini pertahanan. Hal itulah yang membuat jasanya masih digunakan pelatih Sergio Farias di lini belakang Persija.

Musim ini, Maman baru bermain sekali di Shopee Liga 1 2020. Sayangnya, dalam laga yang dimainkannya itu Persija Jakarta gagal meraih cleansheet meskipun menang 3-2 atas Borneo FC (1/3/2020).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Video Populer

Foto Populer