Sukses


33 Mobil Edisi Terbatas dengan Nomor Polisi 1987 Hadir di Momen Hari Jadi Arema FC

Bola.com, Malang - Sebuah keunikan bakal terjadi dalam perayaan hari jadi Arema FC yang ke-33 pada bulan ini. Manajemen tim berjulukan Singo Edan itu bekerja sama dengan sebuah diler Toyota, Kartika Sari Malang, membuat sebuah mobil edisi khusus.

Rencana kerja sama ini sebenarnya sudah terdengar sejak bulan lalu. Namun, detail kerja sama dan bentuk konkret mulai disampaikan dalam konferensi pers yang digelar Sabtu (1/8/2020).

"Kami bekerja sama jangka pendek dengan diler Toyota, Kartika Sari, membuat 33 mobil spesial edisi Arema. Jumlahnya sesuai dengan usia Arema FC, karena itu mobil ini termasuk limited edition," ujar manajer bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Rencananya, mobil Toyota yang akan dimodifikasi secara khusus untuk perayaan hari jadi Arema FC ini adalah Toyota Agya. Mobil genre city car itu diubah eksterior dan interiornya, mulai dari velg dan ban yang akan ada sentuhan logo Arema FC.

Begitu juga dengan permainan warna mobil. Knalpot juga dibuat lebih sporty. Sedangkan untuk interiornya, kursinya akan disematkan logo Arema FC. “Intinya, mobil ini nanti tidak akan seperti Agya pada umumnya,” kata Deny Kristiono, Service Manajer Kartika Sari Malang.

 

2 dari 3 halaman

Plat Nomor 1987

Selain itu, plat nomor ke-33 mobil itu nantinya adalah 1987 yang merupakan tahun kelahiran Arema FC. Hanya huruf kode di belakang nomor itu saja yang berbeda di setiap mobil. Sedangkan harganya juga dibuat seperti tahun kelahiran Arema, yakni Rp198,7 juta.

Sayangnya saat ini mobil itu belum ready. Tapi, Aremania sudah bisa memesannya sejak 1 Agustus. Kemungkinan prototype mobil ini bisa dilihat di kantor manajemen Arema pada 11 Agustus.

Rencananya, penyerahan mobil ini dilakukan pada 1 Oktober saat kompetisi diputar kembali. Dari kerja sama ini, Arema akan mendapatkan bagi hasil penjualan.

“Dari 33 mobil ini, pembagian hasilnya bisa sampai setengah miliar rupiah. Semoga nantinya kerja sama ini menjadi jangka panjang,” harap Yusrinal.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer