Sukses


Barito Putera Resmi Mengelola Stadion Demang Lehman

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera resmi menjadi pengelola Stadion Demang Lehman yang terletak di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Hal tersebut sudah dipastikan setelah Pemerintah Kabupaten Banjar memberikan izin kepada manajemen tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Menurut Informasi, manajemen Barito Putera mendapat surat persetujuan dari Pemerintah Kabupaten Banjar untuk mengelola Stadion Demang Lehman pada Juli lalu.

Stadion Demang Lehman sering digunakan Laskar Antasari untuk menggelar laga kandang setelah Stadion 17 Mei Banjarmasin direnovasi.

Stadion Demang Lehman yang bekapasitas 15.000 kursi ini didirikan Pemkab Banjar pada 2013 untuk menyambut Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Kalimantan Selatan.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman bersyukur manajemen tim yang tengah ditanganinya itu mendapatkan izin mengelola Stadion Demang Lehman yang dinilai sangat bagus dan layak untuk dijadikan kandang Laskar Antasari.

"Ya patut bersyukur dan memberikan apresiasi kepada managemen Barito Putera sekaligus ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar, Martapura, yang telah menjalin kerjasama dengan managemen Barito Putera serta memberikan kepastian kepada managemen Barito Putera untuk mengelola Stadion Demang Lehman," kata Djajang Nurjaman kepada Bola.com, Selasa (4/8/2020).

2 dari 3 halaman

Bakal Lebih Terawat

Menurut pelatih yang karib disapa Djanur itu, langkah Pemkab Banjar menyerahkan pengelolaan Stadion Demang Lehman kepada Barito Putera adalah langkah yang sangat tepat. Jika stadion tersebut dikelola manajemen Laskar Antasari, maka dipastikan akan terawat dengan baik karena selalu digunakan minimal setiap pekannya.

"Karena merasa yakin dikelola secara profesional, Stadion Demang Lehman akan makin terawat dan menjadi venue yang layak untuk kompetisi Liga 1. Setelah dirawat oleh Barito Putera, kondisi rumputnya sekarang luar biasa," ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Djanur berharap dengan memakai Stadion Demang Lehman, ke depannya Laskar Antasari bisa kembali bertaji saat bermain di kandang dan tentunya kehadiran suporter bisa lebih banyak lagi.

"Harapannya Barito Putera bisa berjaya di Stadion Demang Lehman, dan makin menarik minat lebih banyak suporter untuk datang ke stadion," ujar Djanur mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer