Sukses


Striker Persib Sempat Menyesal Saat Tiba di Bandung

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Beni Oktavianto mengaku sempat menyesal saat tiba di Bandung. Pasalnya, setelah dipanggil untuk kumpul di Bandung, ternyata tim belum menjalani latihan bersama.

Namun, setelah satu bulan di Bandung, Beni sedikit lega lantaran Persib berencana kembali menjalani rutinitas latihan bersama pada Senin (10/8/2020) di Stadion GBLA, Bandung.

"Sempet (menyesal) ya kirain sudah latihan, tapi ternyata sudah sebulan di sini belum latihan juga. Belum tahu juga kapan akan latihan, kabarnya tanggal 10 tapi belum tahu juga, katanya dalam waktu dekat ini latihan," ujar Beni saat ditemui di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (6/8/2020).

Maka dari itu, lanjut Beni selama satu bulan di Bandung lebih banyak melakukan kegiatan game internal bersama teman-teman yang ada di Bandung.

"Ya, sudah hampir sebulan saya di Bandung ini, mungkin kegiatannya game internal, fun football saja sih biar kondisi fisik terjaga, kita juga ada latihan tambahan gym dan lainnya untuk persiapan latihan nanti, kadang main bulutangkis," ucap Beni.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Mundur Lagi

Pemain Persib kelahiran Pontianak ini berharap rencana latihan kembali pada tanggal 10 Agustus tidak mundur lagi. Latihan sendiri sebagai persiapan lanjutan Shopee Liga 1 2020, yang akan kembali digulirkan pada 1 Oktober 2020

"Mudah-mudahan tanggal 10 nanti sudah latihan seperti biasa karena selama ini latihan mandiri saja," kata Beni.

"Dengan latihan selama ini, mungkin sentuhan belum kembali ya. Tapi memang kalau mengembalikan sentuhan tidak akan terlalu lama ya dan adaptasi sama pemain lain pun pasti cepat," tambah eks pemain Persiba Balikpapan ini.

Video Populer

Foto Populer