Sukses


Pemain Persib Sangat Antusias Menantikan Latihan Perdana

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mengaku tidak sabar ingin kembali merasakan latihan bersama rekan-rekannya di tim setelah empat bulan hanya latihan mandiri.

Persib Bandung dipastikan kembali menjalani latihan bersama untuk pertama kalinya pada Senin (10/8/2020) di Stadion GBLA, Bandung. Latihan ini menjadi persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan digelar kembali 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

"Alhamdulillah, saya sangat antusias sekali dengan adanya latihan perdana bersama tim. Senang banget bisa berlatih lagi. Apalagi sudah cukup lama tidak berlatih bersama-sama," ucap Zola saat dihubungi awak media Minggu (9/8/2020).

Terlebih lagi, sambung Zola, ia sudah sangat merindukan kumpul kembali bersama rekan-rekannya di dalam tim dalam sebuah latihan di lapangan.

"Saya sendiri tidak ada persiapan khusus dalam latihan nanti, hanya menjaga kondisi sebelum latihan bareng nanti," kata kakak dari gelandang Persib Bandung lainnya, Beckham Putra Nugraha.

Video

2 dari 2 halaman

Begitupun dengan Dedi Kusnandar

Hal senada diungkapkan Dedi Kusnandar. Pemain Persib Bandung bernomor punggung 11 ini mengaku tidak persiapan khusus untuk mengawali latihan pada Senin (10/8/2020) nanti.

"Persiapan biasa, kalau sebelum latihan saya selalu mempersiapkan diri. Maksudnya dari segi fisik dan mental seperti biasa, kami juga selama ini tetap latihan mandiri. Sebagai pemain sepak bola profesional harus tetap menjaga kondisi biar tidak terlalu kaget pada latihan awal," kata Dedi.

Terlebih, lanjut Dado, sapaan akrabnya akan banyak program sehingga dikhawatirkan badan tidak siap. Maka itu harus mempersiapkan diri dari sekarang.

Dado mengaku sudah sangat rindu dengan situasi latihan bersama di Persib. Maklum selama empat bulan hanya latihan mandiri.

"Empat bulan waktu yang lama, seminggu atau dua minggu saja sudah kangen ingin latihan bersama tim, apalagi empat bulan," seloroh Dado.

Video Populer

Foto Populer