Sukses


Kualitas Kiper Persib Masih Memuaskan Meski 5 Bulan Tak Berlatih di Lapangan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sudah mulai berlatih kembali sejak Senin (11/8/2020). Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, mengaku takjub dengan kualitas dari I Made Wirawan dkk yang tetap terjaga meski sudah hampir lima bulan tak berlatih di lapangan.

Pada hari kedua latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Latihan Api (GBLA), Selasa (11/8/2020), Luizinho Passos masih belum memberikan latihan 100 persen untuk para kiper Persib Bandung. Meski demikian, Luizinho Passos puas dengan kondisi semua kiper yang sangat prima.

Hal inilah yang membuatnya sangat antusias saat memimpin sesi latihan dari kiper Persib. Luizinho Passos memuji sikap profesional dari para kiper yang tetap konsisten menjalankan sesi latihan mandiri dalam lima bulan terakhir.

"Ini berkat mereka selalu disiplin menjalani latihan mandiri pada masa jeda. Sekarang mereka terlihat tidak ada kendala dalam mengikuti semua menu latihan dari saya. Tentu ini hal yang sangat bagus," kata Luizinho Passos seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (11/8/2020).

Luizinho Passos juga menyebut para kiper asuhannya sangat antusias mengikuti sesi latihan. Luizinho Passos berharap ini menjadi langkah baik untuk mengawali kompetisi Shopee Liga 1 2020.

"Bisa kita lihat semua pemain Persib Bandung sangat gembira. Semua orang mengabarkan latihan di sosial media. Semoga ini awal yang baik untuk menghadapi lanjutan kompetisi 2020," ujar pelatih asal Brasil itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Waktu Cukup

Persib Bandung menjadi satu dari beberapa klub Shopee Liga 1 2020 yang sudah memulai sesi latihan bersama setelah hampir lima bulan libur. Dengan kickoff Shopee Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober mendatang maka waktu yang ada untuk persiapan dirasa sangat cukup.

Persib memiliki waktu hampir dua bulan untuk mempersiapkan kembali timnya dalam melakoni lanjutan Shopee Liga 1 2020. Hal ini menjadi momentum untuk kembali menemukan chemistry antarpemain.

Pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 nanti Persib akan berkandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat ini, klub asuhan Robert Alberts itu masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin.

Video Populer

Foto Populer