Sukses


Kembali ke Malang, Cristian Gonzales Merasakan Atmosfer Hari Jadi Arema FC

Bola.com, Malang - Momen hari jadi Arema FC ke-33 yang jatuh pada 11 Agustus 2020 ini memiliki daya tarik tersendiri. Banyak bendera Aremania yang terbentang di jalanan Malang Raya. Meski tanpa konvoi pada tahun ini, kemeriahan hari jadi klub berjulukan Singo Edan itu tetap terasa, begitupun yang dirasakan oleh Cristian Gonzales.

Mantan striker Arema FC itu pun rindu dengan suasana hari jadi Singo Edan. Penyerang naturalisasi kelahiran Uruguay itu rela datang ke Malang sejak awal Agustus untuk merasakan momen tersebut.

Kebetulan Cristian Gonzales juga baru menjalani syuting acara selebriti di kawasan wisata Kota Batu pada akhir pekan lalu bersama keluarganya. Ia sempat merasakan atmosfer jalanan Malang Raya yang penuh bendera dan spanduk Aremania.

"Saya hampir lima bulan tidak ke luar kota karena virus corona. Sekarang karena ingin melihat ulang tahun Arema, saya datang ke Malang, sekaligus untuk acara syuting di Batu. Rasanya ulang tahun Arema tetap seperti dulu. Banyak bendera Arema di jalan," ujar Cristian Gonzales.

Selain itu, pemain dengan julukan El Loco itu melihat warga Malang menyambutnya dengan baik. Ketika acara syuting di Batu, sejumlah suporter Arema masih histeris melihat kelahirannya. Beberapa di antaranya meminta foto bersama. Gonzales dan keluarganya melayani permintaan itu dengan ramah.

Namun, Cristian Gonzales tetap menjaga protokol kesehatan, mulai jaga jarak, tetap menggunakan masker. Bahkan ketika ke luar rumah, ada satu tas berisi perlengkapan untuk sterilisasi badan, seperti hand sanitizer, alkohol, dan lainnya.

2 dari 3 halaman

Kirim Ucapan Melalui Media Sosial

Cristian Gonzales memang memiliki cerita bagus di Malang. Selama lima musim, El Loco membela Arema FC dan sejumlah gelar turnamen berhasil diraihnya. Ia juga selalu menjadi pemain tersubur pada setiap musimnya.

"Setiap kota yang pernah saya tinggali selalu punya kesan di hati saya. Apalagi Malang, karena saya cukup lama berada di sini," ujar El Loco.

Striker berkaki kidal ini juga tidak lupa memberikan ucapan ulang tahunnya untuk Arema di media sosial. Ini menjadi bukti dia masih menaruh respek terhadap klub yang pernah dibelanya itu. Rencananya Gonzales sementara waktu akan tinggal di Malang, kebetulan ia masih memiliki rumah di sana.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer