Sukses


Djadjang Nurdjaman Enggan Komentari Kebijakan Gaji 50 Persen Saat Liga 1 2020 Berlanjut

Bola.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, belum mau mengomentari aturan penyesuaian gaji menjadi 50 persen yang menjadi kebijakan PSSI ketika Liga 1 2020 berlanjut kembali. Pelatih yang karib disapa Djanur itu masih menunggu arahan manajemen Laskar Antasari.

Arsitek asal Majalengka itu tidak berani berbicara lebih jauh karena khawatir ada perbedaan pernyataan dan sikap. Bisa jadi, manajemen Barito Putera mengambil keputusan yang tidak sama dengan yang dipersilakan oleh PSSI.

"Belum bisa komentar, karena kami belum tahu, siapa tahu berubah, misalnya dari Barito Putera enggak begitu," katanya kepada Bola.net.

Sesuai keputusan PSSI, klub diperbolehkan melakukan penyesuaian gaji pemain sebelum kompetisi dilanjutkan.

Jika dalam keputusan sebelumnya PSSI mempersilakan klub memberikan gaji sebesar 25 persen pada periode Maret hingga Juni 2020, kali ini PSSI memberikan kebijakan gaji sebesar 50 persen yang dimulai dari satu bulan sebelum Liga 1 2020 bergulir.

Video

2 dari 2 halaman

Belum Ada Renegosiasi

Djanur menegaskan sampai saat ini belum melakukan renegosiasi kontrak dengan manajemen Barito Putera. Pelatih asal Jawa Barat itu masih menunggu keputusan manajemen Barito Putera soal kompetisi.

"Belum ada apa-apa. Mungkin setelah Pak Hasnur memberikan pernyataan," tegas mantan pelatih Persebaya tersebut.

Seperti diketahui, manajemen Barito Putera belum menentukan sikap terkait keikutsertaannya pada Liga 1 2020. Setelah sebelumnya tim asal Banjarmasin itu menolak kompetisi dilanjutkan.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 12/8/2020)

Video Populer

Foto Populer