Sukses


VIDEO: PSSI Ingatkan Pentingnya Patuhi Protokol Kesehatan untuk Sepak Bola Indonesia

Bola.com, Jakarta - PSSI meluncurkan video pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk sepak bola Indonesia. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum hingga pemain Timnas Indonesia U-19.

Pandemi COVID-19 membuat banyak sektor berubah dalam kebiasaan menjalani kegiatannya. Termasuk juga yang dilakukan oleh para pemain dan semua orang yang terlibat dalam sepak bola Indonesia.

Hal itu yang membuat PSSI mengingatkan kepada semua elemen yang terkait dengan sepak bola Indonesia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengingatkan bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan berarti juga mendukung dan menunjukkan kecintaannya terhadap Timnas Indonesia.

"Sobat Garuda di mana pun berada. Kalau Anda sekalian sayang dan cinta sepak bola Indonesia, mari kita sama-sama melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. Serta beradaptasi dengan kebiasaan baru atau new normal. Berani memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan dengan bersih, berolahraga, dan berbahagia. Kita Garuda Berani," ujar Mochamad Iriawan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dan Exco PSSI, Endri Erawan. Pemain Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaiman, juga tidak ketinggalan untuk mengingatkan.

Di akhir setiap pernyataan terdapat kampanye berbentuk tagar yang diusung oleh PSSI. Tagar tersebut adalah #KitaGarudaBerani.

Timnas Indonesia sudah menjalani latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta, Jumat sore (7/8/2020). Para pemain yang mendapat panggilan mengikuti sesi latihan di bawah arahan pelatih Shin Tae-yong dengan melakukan semua protokol kesehatan.

Kalian bisa menyaksikan video PSSI mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk sepak bola Indonesia dalam tayangan di atas. Tampak video diambil ketika para pemain Timnas Indonesia melakukan latihan.

Video Populer

Foto Populer