Sukses


Jacksen Tiago Sebut 17 Klub Shopee Liga 1 Siap Menjegal Persipura

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menegaskan, persaingan Shopee Liga 1 2020 bakal ketat. Menurut Jacksen, semua klub sudah bersiap memghadang Persipura.

Saat ini, tim Mutiara Hitam bertengger diperingkat ke empat dengan enam poin dari tiga laga, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Dua kemenangan diraih Persipura dari pertandingan melawan PSIS (2-0), dan Persebaya (4-3). Sedangkan mereka kalah 0-2 dari Borneo FC di Samarinda.

"Yang akan menjadi perhatian kami adalah 17 kontestan lain. Mereka yang akan berusaha menghambat kami menuju sukses," kata Jacksen kepada Bola.com, Jumat (14/8/2020).

Sedangkan mengenai fisik pemain, menurut pelatih yang pernah menukangi Barito Putera musim lalu ini, skuadnya sangat bugar.

Sejak pandemi, Jacksen memerintahkan anak buahnya untuk menjaga performa dengan latihan mandiri. Tujuannya, supaya ketika Liga dimulai, Persipura sudah siap 100 persen.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jaga Kesehatan

Selain latihan mandiri, yang penting saat ini adalah menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan. Di tengah pandemi, pesepak bola juga harus berhati-hati.

"Tidak masalah kalau fisik pemain, karena itu bagian dari tugas kami sebagai pelatih. Itu alasan kami harus punya staf kompeten dalam tim untuk membantu kami atasi hal tersebut," kata Jacksen.

Video Populer

Foto Populer