Sukses


Memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai WNI, Otavio Dutra Ungkap Harapan untuk Kemajuan Bangsa

Bola.com, Jakarta - Peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia yang bertepatan pada Senin (17/8/2020), terasa spesial buat Otavio Dutra. Ini menjadi pertama kali bagi Dutra memperingatinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Otavio Dutra sudah hampir setahun menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Bek Persija Jakarta itu resmi mendapatkan status WNI setelah dinaturalisasi pada pengujung September 2019.

Otavio Dutra mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Indonesia. Pemain berusia 36 tahun itu berharap pada usia yang baru Republik Indonesia bisa menjadi bangsa yang maju dan semakin berjaya.

"Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-75. Saya sangat bangga menjadi orang Indonesia," kata Otavio Dutra dalam postingannya di Instagram.

Otavio Dutra dalam postingan tersebut terlihat kompak bersama putri dan istrinya menggunakan baju bertuliskan Indonesia. Mereka juga memegang bendera Merah Putih.

"Semoga negeriku semakin maju, semakin berjaya, dan selalu damai. Indonesia selalu ada di hatiku dan keluarga," tegas Otavio Dutra.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Amunisi Timnas Indonesia

Otavio Dutra masih menjadi andalan di Timnas Indonesia. Sejak memulai debut pada 2019, Dutra telah tampil sebanyak dua kali bersama Timnas Garuda.

Otavio Dutra merupakan bek tangguh yang dimiliki Timnas Indonesia. Memiliki postur yang jangkung membuat Dutra layak diandalkan sebagai tembok kukuh di lini pertahanan Indonesia.

"Saya selalu siap untuk membantu Timnas Indonesia jika nantinya pelatih membutuhkan saya atau nantinya jika saya dipanggil oleh Timnas Indonesia," ujar Dutra.

Video Populer

Foto Populer