Sukses


Persija Belum Gelar Latihan Perdana, Tunggu Hasil Swab Test

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mulai mengejar ketinggalan dengan tim lain untuk menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu telah menggelar persiapan pada Selasa (18/8/2020).

Persiapan Persija Jakarta diawali dengan swab test kepada para pemain dan ofisial di mes PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Namun, skuat Macan Kemayoran masih belum lengkap.

Satu di antara pemain Persija yang mengikuti pemeriksaan kesehatan adalah Otavio Dutra. Bek naturalisasi asal Brasil itu mengaku senang dapat kembali bergabung dengan tim.

Namun, Persija belum menjadwalkan latihan pertama sebagai persiapan melanjutkan Shopee Liga 1. Macan Kemayoran masih menunggu hasil swab test.

"Sangat bagus. Saya lihat Persija sangat luar biasa dan tadi saya serta teman-teman sudah mengikuti swab test. Semoga semuanya sehat supaya kami semua bisa fokus berlatih karena kompetisi sudah semakin dekat," kata Dutra dinukil dari laman Persija Jakarta.

Video

2 dari 2 halaman

Persiapan Mepet

Persija Jakarta terbilang telat menggelar persiapan dibanding klub-klub lain seperti Persib Bandung dan Persikabo. Praktis, Macan Kemayoran hanya mempunyai waktu selama satu bulan setengah sebelum Shopee Liga 1 dimulai.

Adapun, Shopee Liga 1 akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020 dan berpusat di Jawa. Setelah hasil swab test keluar, Dutra berjanji akan berlatih dengan maksimal.

"Saya sangat senang latihan akan kembali lagi dan berkumpul bersama teman-teman dari Persija. Kami akan fokus ke kompetisi," imbuh pemain berusia 36 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer