Sukses


Kembali Berlatih dengan Persib, Wander Luiz Bangun Motivasi untuk Lanjutan Liga 1 2020

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengikuti latihan perdana bersama rekan setimnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/8/2020) pagi WIB. Pemain asal Brasil mengaku sedang membangun motivasi untuk lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Sesi latihan bersama skuat Persib Bandung ini menjadi yang perdana dilakoni Wander Luiz setelah Maret 2020. Padahal, sang pemain baru tiba di Bandung pada Senin (17/8/2020) malam WIB.

Wander Luiz sangat antusias melakoni sesi latihan di bawah asuhan pelatih Robert Alberts. Meskipun sedikit lelah karena perjalanan panjang dari Brasil, tapi pemain berusia 28 tahun itu sangat menikmati suasana latihan bersama tim.

"Saya senang merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan dan harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi lanjutan kompetisi," kata Wander Luiz seperti dikutip situs resmi klub.

"Ada sedikit rasa lelah karena perjalanan panjang dari Brasil. Namun, hampir tidak terasa karena saya kembali dalam suasana yang menyenangkan. Program latihan mandiri sangat membantu saya dalam menjaga kebugaran selama jeda," tegas Wander Luiz.

Persib Bandung menatap lanjutan Shopee Liga 1 2020 dengan motivasi tinggi. Pasukan Robert Alberts kabarnya bakal melakoni laga uji coba demi mematangkan persiapan tim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Andalan Persib

Wander Luiz bergabung dengan Persib Bandung pada awal 2020 dari klub Vietnam, Becamex Binh Duong. Wander Luiz tak membutuhkan waktu laga untuk beradaptasi dengan Persib.

Pemain berpostur 190 cm langsung menyatu dengan tim asuhan Robert Alberts. Bahkan, Wander Luiz tak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya.

Wander Luiz berhasil menjadi andalan Persib pada Shopee Liga 1 2020. Pemain kelahiran Esprito Santo, Brasil, itu sejauh ini sudah mencetak empat gol dan memuncaki daftar top scorer sementara liga.

Video Populer

Foto Populer