Sukses


VIDEO: Wander Luiz Sudah Ikut Berlatih Bersama Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (18/8/2020). Namun, penyerang asal Brasil tersebut belum dalam kondisi fisik terbaiknya.

Wander Luiz diberi waktu oleh Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, hingga satu pekan karena kondisi fisiknya tertinggal oleh rekan-rekannya yang mulai berlatih pada Senin (10/8/2020). "Dia berada satu pekan di belakang pemain yang lain ketika berlatih di lapangan. Dia juga baru melakukan perjalanan jauh jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi," kata Robert setelah memimpin sesi latihan

Robert Alberts juga belum bisa menilai kondisi Febri Hariyadi yang baru kembali dari Timnas Indonesia setelah menjalani pemusatan latihan. Febri juga sudah tampak ikut berlatih dengan tim Persib Bandung

"Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola," ujar Robert.

"Kami akan lihat nanti dalam dua tiga ke depan, apakah dia mengalami kelelahan atau tidak. Saya belum bisa memberikan penilaian sekarang," kata pelatih asal Belanda tersebut.

 

Terkait Castillion, Robert memastikan striker asal Belanda tersebut akan tiba di Bandunf pada 20 Agustus mendatang. Maka itu pada 21 Agustus lanjut Robert kekuatan Maung Bandung komplit untuk persiapan Shopee Liga 1 2020, yang akan dimulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

"Untuk Geoffrey, dia akan tiba pada 20 Agustus di Bandung. Jadi tanggal 21 kami sudah dalam kondisi full team, hanya Beckham yang absen karena dia masih bergabung bersama tim nasional. Jadi bagus pada pekan depan kami akan mulai berlatih dengan kekuatan penuh," ujar pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Seperti apa Wander Luiz ketika menjalani latihan bersama tim Persib Bandung setelah sempat kembali ke Brasil karena pandemi COVID-19? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer