Sukses


Sergio Farias Masih di Brasil, Kapan Kembali untuk Melatih Persija?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, masih berada di kampung halamannya, Brasil. Pria berusia 53 tahun tersebut berencana untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Kapan?

Persiapan Persija Jakarta untuk melanjutkan Shopee Liga 1 telah dimulai pada Selasa (18/8/2020). Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan lebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan berupa tes swab.

Setelah tes swab, Persija Jakarta juga berencana untuk menggelar latihan dalam waktu dekat. Namun, Farias belum bisa mendampingi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Para pemain lebih dulu mengikuti tes swab. Sedangkan saya bersama asisten saya melakukannya di Brasil," kata mantan pelatih Timnas Brasil U-20 tersebut.

"Soal kapan saya ke Jakarta, semuanya akan jelas nanti setelah semua staf pelatih selesai mengikuti tes swab ini," imbuh Farias.

Video

2 dari 2 halaman

Sedikit Tertinggal

Persiapan Persija Jakarta untuk mengarungi Shopee Liga 1 sejatinya tertinggal dibanding sejumlah tim lainnya. Klub-klub semodel Persib Bandung, Bali United, dan Persikabo, telah tancap gas sejak beberapa pekan lalu.

Untuk lanjutan Shopee Liga 1, manajemen Macan Kemayoran juga memastikan tim ibu kota akan bersatus musafir. Persija tidak bermarkas di Jakarta maupun wilayah penyangga karena sebara COVID-19 masih ganas.

Persija akan memakai Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, untuk menjamu lawan-lawannya di Shopee Liga 1. Macan Kemayoran sudah tak asing dengan arena berkapasitas 35 ribu penonton ini mengingat kerap mengungsi ke lokasi ini dalam dua tahun belakangan.

Video Populer

Foto Populer