Sukses


Persikabo Butuh 6 hingga 7 Uji Coba Sebelum Terjun di Shopee Liga 1

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo Bogor, Igor Kriushenko mengatakan timnya memerlukan enam hingga tujuh laga uji coba sebelum Shopee Liga 1 yang akan dihelat pada awal oktober.

Persikabo punya waktu sekitar satu bulan lebih untuk bersiap. Persikabo sampai saat ini sudah melakukan persiapan selama kurang lebih dua bulan.

Para pemain pun sudah 99 persen bergabung dalam latihan yang digelar di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalng, Kabupaten Bogor.

"Tentu saja kami memerlukan dan sedang merencanakan untuk menggelar pertandingan uji coba sebelum terjun di kompetisi nanti. Setidaknya, kami memerlukan enam hingga tujuh pertandingan uji coba," kata Igor Kriushenko, Rabu (19/8/2020).

Laga uji coba, kata Igor, sangat diperlukan untuk mengukur pencapaian anak asuhnya dalam latihan, termasuk kebugaran dan teknik.

Persikabo juga berharap mendapat lawan sepadan untuk uji coba itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bahan Evaluasi

Uji coba pun sangat diperlukan agar tim pelatih mengetahui apa yang masih harus diperbaiki sehingga pada pertandingan nanti kekurangan tersebut tidak ada lagi.

"Kami percaya dengan laga uji coba itu kami bisa mengetahui apa yang masih harus kami kerjakan dan perbaiki segera. Dalam waktu dekat ini kami akan agendakan uji coba," kata Igor.

Video Populer

Foto Populer