Sukses


Hedipo Gustavo Kirim Kode, Calon Pelatih Arema Beri Penjelasan

Bola.com, Malang - Bursa pelatih baru Arema sudah berakhir. Manajemen sudah mengumumkan pelatih asal Brasil sudah sepakat dan tinggal menunggu waktu untuk terbang ke Malang. Pelatih itu diduga Carlos Carvalho de Oliveira.

Kini yang jadi bahasan hangat selanjutnya adalah siapa pemain asing yang akan mengisi satu kuota pemain asing karena Jonathan Bauman sudah mengundurkan diri.

Meski baru bisa mendaftarkan pemain baru pada putaran kedua, kode-kode pemain asing sudah bermunculan. Satu di antaranya dari mantan gelandang serang Kalteng Putra dan Bhayangkara FC musim lalu, Hedipo Gustavo.

Pemain kidal itu baru saja memposting vidio saat menjebol gawang Arema di Liga 1 2019 di akun Instagramnya. Selain itu dia juga menaruh kepala singa yang merupakan simpol Arema di story-nya.

Biasanya, pemain yang akan menuju Arema memberikan kode awal seperti itu. Apalagi Hedipo pernah dilatih Carlos Oliveira di klub Vietnam, Becamex Binh Duong awal tahun ini. 

Carlos tidak membenarkan kabar jika dia membawa Hedipo ke Arema. “Dia (Hedipo) pemain saya di Becamex. Saya rasa, orang-orang menghubungkan itu sehingga terlihat kami akan bekerja sama di Arema ke depannya. Yang saya ketahui, dia masih memiliki kontrak di Becamex,” jelas Carlos.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Doyan Gonta Ganti Klub

Itu artinya, pemain kidal tersebut akan tetap bermain di Becamex karena kontraknya belum berakhir. Kemungkinan besar sampai akhir musim ini dia masih berkiprah di Vietnam. Hanya, jika melihat kiprahnya, Hedipo termasuk pemain yang doyan pindah klub. Tahun 2019, dia membela 4 klub berbeda.

Pertama Hedipo membela klub Myanmar, Shan United. Setelah itu ke Indonesia membela Kalteng Putra dan Bhayangkara FC. Pengujung tahun, dia resmi jadi miliki Becamex.

Dia sempat disebut pengkhianat oleh Kalteng Putra. Karena pamit pulang ke Brasil namun kenyataannya bergabung dengan Bhayangkara FC. Sekarang, tinggal menunggu waktu apakah dia kabur dari Becamex untuk membela Arema.

Video Populer

Foto Populer