Sukses


Sergio Farias Belum Bisa Kembali ke Indonesia karena Tunggu Tiket Pesawat dari Persija

Bola.com, Jakarta - Teka-teki keterlambatan pelatih Sergio Farias dalam memimpin latihan Persija Jakarta akhirnya terjawab. Sergio Farias mengaku belum bisa kembali karena tak kunjung mendapatkan tiket pesawat dari manajemen klub.

Persija Jakarta sudah menggelar sesi latiha persiapan lanjutan Shopee Liga 1 2020 sejak Rabu (19/8/2020). Selama hampir sepekan, sesi latihan tersebut dilakukan tanpa pelatih Sergio Farias.

Saat ini, Sergio Farias diketahui masih berada di Brasil. Sergio Farias itu belum tahu kapan kembali ke Indonesia karena tak kunjung mendapatkan tiket pesawat dari manajemen klub.

"Tentu saja, saya punya keinginan kembali. Akan tetapi, saya masih menunggu arahan dari klub untuk saya segera kembali dengan mengirimkan tiket pesawat bagi saya dan semua staf ," kata Farias ketika dihubungi wartawan.

"Presiden Persija akan segera menjadwalkan kapan staf dan pemain asing dapat segera kembali dengan keadaan sehat dan selamat," tegas pelatih berusia 53 tahun itu.

Sergio Farias diboyong Persija Jakarta pada awal musim Shopee Liga 1 2020. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, Persija asuhan Sergio Farias berhasil meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Fokus Kembalikan Fisik

Tanpa kehadiran Sergio Farias, sesi latihan Persija Jakarta sementara ini dipimpin asisten pelatih Sudirman. Dalam pekan-pekan pertama ini, Sudirman ingin fokus mengembalikan kualitas fisik pemain klub ibu kota.

Seperti diketahui, para pemain Persija sudah hampir lima bulan tidak berlatih bersama di lapangan. Hal inilah yang membuat adanya penurunan pada kualitas fisik pemain.

"Saya yakin kondisi stamina seluruh pemain akan kembali semula dengan program latihan yang kami jalani," tegas Sudirman.

Video Populer

Foto Populer