Sukses


Bek Persela Tidak Tahu Pasti Alasan Timnya Tak Kunjung Gelar Latihan Jelang Lanjutan Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Lamongan - Bek kanan Persela Lamongan, Ahmad Birrul Walidain tak membantah jika persiapan yang dilakukan timnya terbilang sangat mepet jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Pasalnya, hingga saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu belum juga memulai aktivitas berlatih padahal sudah memasuki akhir bulan Agustus.

Lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 akan dimulai awal Oktober mendatang. Jika menurut hitungan normal, Laskar Joko Tingkir hanya mempunyai waktu satu bulan untuk melakukan persiapan.

Ahmad Birrul tak mengetahui secara pasti, kenapa timnya Persela sampai saat ini belum berlatih bersama seperti tim-tim lainnya. 

"Mungkin melihat kondisi pandemi dan situasi di Lamongan juga. Kalau sudah lebih baik kayaknya pemain bisa langsung di kumpulkan," kata Birrul Walidain kepada Bola.com, Selasa (25/8/2020).

"Kalau menurut saya sih kurang cukup soalnya waktunya mepet. Tapi, mungkin pemikiran manajemen dan tim kepelatihan beda lagi. Semoga secepatnya bisa mempersiapkan," tambahnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Solusi dari Ahmad Birrul

Untuk itu, Burrul Walidain sendiri mengaku terus meningkatkan intesitas latihannya untuk solusi dari latihan bersama dengan tim Persela yang belum terlaksana.

Fisik merupakan satu hal yang penting untuk tetap dijaga, agar persiapan dalam waktu singkat itu nantinya tidak ada kendala kebugaran tubuhnya

"Pastinya, kondisi fisik harus prima. Apalagi, kita nanti pasti punya jadwal ketat, bisa saja main dalam satu pekan itu dua kali. Fisik saya tetap jaga, jadi pas latihan sama tim nantu, kebugaran saya tidak ada masalah," Burrul Walidain mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer