Sukses


Egy Maulana Vikri Kehilangan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk, Direbut Bocah 15 Tahun

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri kehilangan nomor punggung 10 di Lechia Gdansk. Angka keramat bagi pesepak bola itu direbut oleh bocah berusia 15 tahun, Kacper Urbanski.

Mulai musim ini, Egy Maulana Vikri akan mengenakan nomor punggung 32, angka yang sebelumnya digunakan oleh Urbanski.

Urbanski adalah pemuda kelahiran Gdansk, 7 September 2004, yang baru promosi ke skuat senior Lechia Gdansk pada Desember 2019. Sebelumnya, gelandang asal Polandia itu bermain di tim U-19.

"Skuad Lechia Gdansk memilih nomor punggung baru untuk musim 2020/2021. Ada beberapa perubahan, termasuk pemilik baru untuk nomor 10. Egy memberikannya kepada Urbanski, pemuda yang belum genap berusia 16 tahun," tulis media Polandia, Trojmiasto Sport.

"Itu artinya, masih belum ada pemain sejak Sebastian Mila yang memang berniat untuk memikul nomor punggung simbolis tersebut. Dia tidak terlalu senang dengan mereka yang memakai nomor punggung 10 di Lechia Gdansk baru-baru ini," lanjut narasi dari pemberitaan tersebut.

Egy Maulana Vikri telah memakai nomor punggung sepuluh semenjak bergabung dengan Lechia Gdansk pada 2018. Gelandang berusia 20 tahun ini mendapatkan warisan angka tersebut setelah Sebastian Mila pensiun pada tahun yang sama.

2 dari 3 halaman

Musim Terakhir Egy di Lechia Gdansk?

Egy Maulana Vikri kemungkinan akan memainkan musim terakhirnya bersama Lechia Gdansk dalam tiga tahun kontrak yang ditandatanganinya pada 2018.

Egy tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan di Lechia Gdansk. Pemain Timnas Indonesia itu total baru terlibat dalam empat pertandingan sejak bergabung pada dua tahun lalu.

Bola.com berupaya untuk mencari tahu mengenai masa depan Egy di Lechia Gdansk. Namun, agen yang menaunginya, Dusan Bogdanovic, tidak memberikan jawaban apapun.

3 dari 3 halaman

Video

Latihan Perdana Persebaya Surabaya di 2021, Pemain-Pemain Baru Sudah Ikut

Video Populer

Foto Populer