Sukses


Persib Pastikan Beruji Coba Lawan Persikabo, Lakukan Tes Rapid Terlebih Dulu

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan akan menggelar uji coba lawan Persikabo, Sabtu (5/9/2020), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga itu untuk menguji kekuatan Maung Bandung sebelum terjun ke laga lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Kabar tersebut disampaikan pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, dalam sesi wawancara dengan awak media secara virtual setelah latihan, Senin (31/8/2020).

"Sementara ini mengenai uji coba yang sudah pasti sama Persikabo. Di minggu ini kami akan uji coba," jelas Yaya Sunarya.

Tim asuhan Igor Kriushenko itu kata Yaya sudah melakukan swab PCR dan telah melakukan delapan kali tes rapid. Persikabo juga sudah latihan lebih awal dibandingkan Persib.

"Mereka kalau tidak salah dua pakan sskali rapid test, jadi lebih siap untuk menjadi lawan uji coba kami nanti," kata Yaya.

"Kami juga sudah komunilasi dengan Persikabo, mulai dari antar pelatih, kebetulan saya kenal dengan teman yang di sana menjadi asisten pelatih, kemudian dilanjut dengan komunikasi manajemen. Artinya protokol itu sudah kita siapkan," tambah Yaya, soal uji coba Persib Bandung lawan Persikabo. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Memastikan Kondisi Pemain

Yaya mengatakan sebelum uji coba lawan Persikabo, para pemain Persib akan melakukan tes rapid terlebih dahulu untuk memastikan kondisi para pemain.

"Kami sudah konfirmasi ke manajemen akan melakukan tes rapid sehari menjelang uji tanding. Jadi kami sama- sama melakukan rapid," ungkap Yaya. 

 

Video Populer

Foto Populer