VIDEO: Flashback Gol Mengesankan Striker Persib Bandung, Wander Luiz ke Gawang Persela Lamongan Jelang Bergulirnya Shopee Liga 1 2020

VIDEO: Flashback Gol Mengesankan Striker Persib Bandung, Wander Luiz ke Gawang Persela Lamongan Jelang Bergulirnya Shopee Liga 1 2020

- Shopee Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada 1 Oktober 2020. Jelang momen tersebut, mari kita flashback sesaat ke pertandingan pekan pertama Persib Bandung ketika menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 1 Maret 2020. Dalam laga tersebut, striker asing tim Maung Bandung, Wander Luiz, menorehkan gol mengesankan.

Pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020 tersebut, Wander Luiz melesakkan dua gol dan satu assist. Gol pertama Persib Bandung dicetak Geoffrey Castillion pada menit 38' setelah menerima umpan terobosan Wander Luiz.

Wander Luiz memberikan kontribusinya berupa gol. Ia membuat Persib unggul 2-0 pada menit 54' setelah menerima umpan dari Kim Jeffrey Kurniawan. Tak sampai di situ, pemain bernomor punggung 9 tersebut menambah skor pada menit ke-69 berkat umpan silang Frets Butuan, yang menggantikan Febri Hariyadi.

Duet Wander Luiz dengan Geoffrey Castillion membuat sang pelatih terkesan. Ketajaman mereka tentu menjadi ancaman bagi lawan-lawan Persib Bandung pada Shopee Liga 1 2020.

"Saya senang melihat kombinasi Geoffrey dan Luiz sehingga membuat kami bisa menyarangkan tiga gol ke tim lawan. Tapi ini semua karena kerjasama tim yang baik," ungkap Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, seperti tertulis di Bola.com pada 1 Maret 2020.

Ingin lihat seperti apa gol striker Persib Bandung, Wander Luiz yang mengesankan ke gawang Persela Lamongan? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan di atas. Jangan lewatkan kembalinya Shopee Liga 1 2020 hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio yang akan dimulai pada 1 Oktober 2020.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 September 2020, 10:37 WIB

Video Terkait

Spotlights