Sukses


Hattrick Osvaldo Haay Memantapkan Persiapan Persija Jelang Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persiapan Persija Jakarta menatap lanjutan Shopee Liga 1 2020 kian matang. Pada latihan penutup pekan ketiga, Sabtu (5/9/2020) di Lapangan PSAU Halim Perdanakusuma, Jakarta, tim berjulukan Macan Kemayoran itu menggelar gim internal.

Tim kepelatihan Persija Jakarta yang dipimpin oleh asisten pelatih Sudirman membuat gim internal berdurasi 3x30 menit. Semua pemain Macan Kemayoran diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Dilansir dari laman Persija Jakarta, Osvaldo Haay menjadi bintang lapangan pada gim internal tersebut. Winger yang baru bergabung latihan pada beberapa hari lalu ini langsung tampil memukau dengan menorehkan hattrick.

"Tujuan dari latihan ini adalah mengaplikasikan yang sudah kami kerjakan selama tiga pekan belakangan ini," jelas Sudirman.

"Kami juga melihat kondisi fisik pemain dengan durasi 90 menit dan mereka menunjukkan hal yang positif. Terlebih cuaca juga panas dan para pemain menikmati," tutur asisten dari Sergio Farias itu.

Video

2 dari 2 halaman

Diberikan Waktu Libur

Setelah melangsungkan gim internal, skuad Persija Jakarta mendapatkan jatah libur sehari. Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan kembali berlatih pada Senin (7/9/2020).

Selama berlatih sejak tiga pekan lalu, komposisi pemain Persija Jakarta masih belum lengkap. Penyerang asal Kroasia, Marko Simic, baru tiba beberapa hari lalu dan belum bisa bergabung. Bek kelahiran Italia, Marco Motta, juga masih berada di kampung halamannya.

Pelatih Sergio Farias pun masih belum menemani skuadnya di pinggir lapangan. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu baru datang dan mesti menjalani tes COVID-19 sebelum kembali memoles Macan Kemayoran.

Video Populer

Foto Populer