Sukses


Cedera Jack Brown Tidak Parah, namun Kemungkinan Masih Absen Bela Timnas Indonesia U-19 Melawan Kroasia U-19

Bola.com, Medimurje - Cedera engkel menghantam Jack Brown. Akibatnya, pemain berusia 18 tahun itu gagal membela Timnas Indonesia U-19 ketika dihajar Bulgaria U-19 0-3 pada partai pertama Turnamen International U-19 Friendly 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Sabtu (5/9/2020) malam WIB.

Jack Brown diperkirakan masih akan absen ketika Timnas Indonesia U-19 menantang tuan rumah Kroasia pada Selasa (8/9/2020). Pasalnya, kondisinya belum 100 persen fit.

Tim kepelatihan maupun dokter Timnas Indonesia U-19 belum memberikan keterangan mengenai kondisi Jack Brown. Namun, pemain kelahiran Jakarta ini kemungkinan baru dapat bermain pada partai terakhir International U-19 Friendly 2020 kala Timnas Indonesia U-19 berjumpa Arab Saudi U-19 pada 11 September 2020.

"Cedera Jack Brown tidak parah. Insyaallah dia bisa bermain ketika menghadapi Arab Saudi U-19," ucap ibu dari Jack Brown, Indah Brown, kepada Bola.com, Minggu (6/9/2020).

"Saya rasa begitu. Semoga Jack Brown jangan terlalu dipaksakan dulu untuk bermain melawan Kroasia U-19," kata Indah Brown.

Video

2 dari 2 halaman

Paling Dinanti Aksinya

Jack Brown menjadi pemain Timnas Indonesia U-19 yang aksinya paling dinanti di Kroasia. Sebab, masyarakat terlanjur menaruh ekspektasi tinggi terhadapnya mengingat statusnya sebagai pesepak bola yang berkarier di Inggris.

Baru pada kesempatan ini pula Jack Brown berhasil menembus skuad utama Timnas Indonesia U-19. Pada dua kans sebelumnya, saudara laki-laki dari George Brown ini selalu terpental di masa seleksi.

"Mohon doanya agar Jack Brown cepat sembuh dan pulih kembali," kata Indah Brown di akun Instagramnya, @indahbrown9.

Video Populer

Foto Populer