VIDEO: 23 Hari Lagi! Shopee Liga 1 2020 Kembali Tayang di Indosiar, O Channel dan Vidio

VIDEO: 23 Hari Lagi! Shopee Liga 1 2020 Kembali Tayang di Indosiar, O Channel dan Vidio

ShopeeLiga 12020 akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020 mendatang. Itu artinya tinggal 23 hari lagi. Selaku pemegang hak siar resmi, Indosiar, O Channel dan Vidio akan kembali menyajikan pertandingan - pertandingan seru dari Shopee Liga 1 2020.

PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi sepak bola profesional di Indonesia, berjanji akan segera merilis jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2020. PT LIB memastikan jadwal tersebut baru akan bisa disampaikan setelah menggelar managers meeting bersama klub kontestan.

Direktur PT LIB, Sudjarno mengatakan sampai saat ini regulasi yang akan diterapkan di Liga 1 2020 masih terus digodok oleh PSSI dan PT LIB. Hal itu untuk menyesuaikan dengan situasi extraordinary, terutama soal protokol kesehatan.

"Kami sudah memasukkan dalam regulasi. Mudah-mudahan yang lain tidak banyak berubah. Ini sudah dimatangkan oleh tim Pokja PSSI di bidang regulasi bersama dengan PT LIB," kata Sudjarno.

Shopee Liga 1 2020 telah terhenti sejak bulan Maret ketika pandemi virus corona menghantam berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Setelah penantian panjang, kompetisi tersebut dapat kembali disajikan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menetapkan bahwa 1 Oktober akan jadi penanda kembalinya Shopee Liga 1 2020. Bersama operator liga, PT LIB, dirumuskan sejumlah protokol kesehatan yang wajib ditaati seluruh peserta.

Saksikan serunya pertandingan Shopee Liga 1 2020, 23 hari lagi, eksklusif hanya di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 09 September 2020, 07:10 WIB

Video Terkait

Spotlights