Sukses


Shopee Liga 1: Kedatangan 1 Pemain Asing PSIS Kembali Tertunda

Bola.com, Semarang - Persiapan PSIS Sematang menuju lanjutan Liga 1 2020 dipastikan tidak bisa 100 persen. Penyebabnya adalah kedatangan bek PSIS Semarang, Wallace Costa Alves kembali tertunda.

Padahal, legiun asing asal Brasil tersebut dijadwalkan tiba di Indonesia, Rabu (9/9/2020) kemarin. Tertundanya keberangkatan Wallace ke Indonesia karena ada persyaratan yang harus dilengkapi. Sehingga tidak bisa langsung berangkat.

"Itu kan di sana berkas-berkas banyak sekali. Memang pelan-pelan harus dilengkapi dulu," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengutip dari Bola.net, Kamis (10/9/2020).

Karena itu, Yoyok belum bisa memberi kepastian kapan Wallace akan terbang ke Indonesia. Karena semuanya tergantung kelengkapan dokumen.

"Yang penting berkas-berkas selesai, semuanya beres pasti jalan ke sini," imbuh pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bruno Silva Juga Belum Pasti

Sementara pemain asing PSIS lainnya, Bruno Silva sejauh ini belum mengkonfirmasi kapan akan kembali ke Indonesia. Tapi Yoyok menegaskan soal renegosiasi tidak ada masalah

"Komunikasi terus (dengan Bruno), tapi juga belum, belum ada kepastian ke sini tanggal berapa," Yoyok menambahkan.

"Kontrak enggak ada masalah, semua enggak ada masalah, pemain kami sudah clear semua. Cuma belum datang aja," tandasnya.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: (Mustopa El Abdy, Published 10/9/2020)

Video Populer

Foto Populer