Sukses


VIDEO: Shopee Liga 1 Hadir Kembali! Jangan Lewatkan Mulai 1 Oktober 2020 di Indosiar, O Channel, dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2020 is back! Kembali lagi bergulir setelah sempat terhenti karena pandemi COVID-19 yang juga melanda Indonesia. Jangan lewatkan aksi-aksi para bintang dari 18 klub dengan menontonnya dari rumah saja di Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Shopee Liga 1 2020 kembali hadir dengan situasi yang luar biasa atau bisa dikatakan new normal. Seluruh pertandingan akan digelar tanpa penonton atau suporter. Apakah akan mengurangi kualitas tayangan pertandingan di Indosiar, O Channel, dan Vidio? Jawabannya tidak.

"Bagaimana kami membuat pertandingan agar tidak sepi? Jujur kami melihat laga-laga yang digelar di luar negeri yang tanpa penonton. Kami bahkan menonton pertandingan basket NBA. Kami memikirkan bagaimana tayangan pertandingan seperti ada penonton dan ramai," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM (Surya Citra Media), dalam acara konferensi pers secara virtual Shopee Liga 1 2020 yang digelar Jumat (11/9/2020).

"Kami merekam audio semua mulai dari gol-gol, suporter membuat yel, bernyanyi, dan tepuk tangan dari masing-masing klub. Lalu, kami memasukkan audio-audio tersebut saat disiarkan secara langsung sehingga kesannya menjadi meriah," kata Harsiwi Achmad soal salah satu inovasi yang dilakukan agar Shopee Liga 1 2020 tetap seru ditonton.

Indosiar akan menayangkan 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 secara langsung dengan O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Jadi ingat dan catat tanggal bergulir kembalinya Shopee Liga 1, yaitu pada 1 Oktober 2020. Tidak perlu datang ke stadion dan hanya saksikan di Indosiar, O Channel, dan Vidio sambil santai di rumah.

Video Populer

Foto Populer