Sukses


Madura United Terancam Tanpa Greg Nwokolo di Shopee Liga 1 2020  

Bola.com, Bangkalan - Madura United sudah menggelar latihan hampir sebulan sejak 20 Agustus 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Namun, kapten tim Greg Nwokolo masih belum muncul ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro, sudah berkomunikasi dengan striker naturalisasi berdarah Nigeria itu soal kelanjutan Shopee Liga 1 2020 yang digelar lagi mulai 1 Oktober. Ada kemungkinan Greg Nwokolo tidak tampil dalam lanjutan kompetisi luar biasa itu.

“Greg mungkin memilih tidak bergabung dengan tim dan lebih nyaman mencari penghidupan di luar sepak bola. Kami menghargai keputusan itu,” ujar Haruna Soemitro saat dihubungi Bola.com, Senin (14/9/2020). 

Haruna menyebut Greg cukup khawatir dengan perhelatan kompetisi di tengah pandemi COVID-19. Situasi di Indonesia memang belum kondusif. Bahkan, DKI Jakarta juga bakal memberlakukan PSBB lagi.

Situasinya berbeda dengan beberapa negara Eropa yang kian membaik. Kompetisi domestik masing-masing negara sudah bergulir bahkan memasuki musim baru.

“Itu kan hak dia (Greg) untuk tidak mau main bola lagi, yang katanya sangat berisiko. Di sisi lain, ada kegiatan yang lebih tidak berisiko. Masak kami harus memaksakan? Kan tidak mungkin,” imbuh Direktur Madura United yang juga merupakan anggota Exco PSSI tersebut.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Buka Pintu

Meski demikian, Madura United tetap membuka peluang kepada Greg Nwokolo jika berubah keputusan. Mereka memberi kesempatan sampai pertengahan September ini.

Artinya, mereka masih mengharapkan sang pemain kembali bergabung bersama Laskar Sape Kerap.

“Ada kemungkinan (Greg tidak memperkuat Madura United). Soalnya belum ada konfirmasi resmi sampai saat ini soal Greg,” tutur Haruna.     

Video Populer

Foto Populer