Sukses


Shopee Liga 1: Calon Pemain Naturalisasi Arema Pamit

Bola.com, Malang - Kabar mengejutkan datang dari Arema FC. Striker muda asal Brasil yang semula masuk dalam proyek naturalisasi, Pedro Bartolli menyampaikan salam perpisahan dengan Arema.

Padahal manajemen tim berjulukan Singo Edan ini sempat merilis sudah merekrut sang pemain.

“Saya berterima kasih kepada kepada para penggemar Arema untuk cinta dan kasih sayang yang diberikan saat saya di sini. Intinya, kami tidak mendapatkan kesepakatan,” katanya, Senin (14/9/2020).

Dia juga memberikan penjelasan kepada publik lewat akun instagramnya, jika kini tidak bersama dengan Arema lagi.

Sebenarnya sinyal Pedro kurang memenuhi ekspektasi Arema terlihat dalam dua kali uji coba terakhir, yakni melawan PS Kaki Mas dan PON Jatim.

Dia sempat mencetak dua gol saat melawan PS Kaki Mas. Namun itu tidak cukup. Pedro beberapa kali hilang keseimbangan saat coba memperlihatkan tehniknya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ditukar Pemain Lain?

Jika melihat sebulan dia gabung Arema, Pedro memang masih kurang dalam hal stamina. Meski skillnya terlihat bagus, namun dia kurang tangguh dalam melindungi bola. Sebelumnya, Arema mengeluarkan keputusan cepat dalam merekrut Pedro.

Baru dua kali ikut latihan, dia sudah direkrut bersama bek muda senegaranya, Hugo Grillo. Waktu itu Arema optimistis merekrut mereka untuk masuk program naturalisasi.

Tapi, belakangan muncul kabar jika ada kemungkinan Arema bisa menukarnya dengan pemain muda lain yang berasal dari Brasil. Ada tiga pemain muda lain asal Brasil yang ditampung oleh Persija Jakarta dan Madura United. 

Video Populer

Foto Populer