Sukses


Febri Haryadi Memprediksi Perjalanan Persib di Shopee Liga 1 2020 Lebih Berat

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Haryadi, memprediksi perjalanan Shopee Liga 1 2020 akan terasa lebih berat. Hal itu diprediksi karena pada laga tandang Persib dan klub lainnya harus melalui perjalanan darat yang melelahkan.

Kewajiban melakoni laga tandang melalui perjalanan darat tertera dalam aturan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Aturan tersebut tentu saja membuat Persib Bandung dan klub lainnya harus pintar-pintar merotasi pemain untuk menghindari cedera.

Febri Haryadi sadar, untuk mulus melalui tantangan tersebut Persib harus mempersiapkan diri lebih tangguh. Meski demikian, Febri tak gentar untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik.

"Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Pada kondisinya seperti ini, sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik," kata Febri seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (15/9/2020).

"Tentu semua pemain dan tim mengalami hal sama, karena momen kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Perjalanan darat yang panjang. Apalagi jika waktu recovery hanya sedikit, tentu tidak mudah. Akan tetapi, saya pribadi pasti berusaha memberi yang terbaik untuk Persib," tegas Febri.

Persib Bandung akan menantang Madura United laga lanjutan pekan keempat Shopee Liga 1 2020, Minggu (4/10/2020). Ini akan menjadi perjalanan darat pertama yang dilalui klub asal Jawa Barat dalam lanjutan kompetisi.

2 dari 3 halaman

Ujian Konsistensi

Laga lanjutan Shopee Liga 1 2020 menjadi ujian konsistensi buat Persib Bandung. Pasukan Robert Alberts harus bisa mempertahankan penampilan untuk bisa tetap berada di puncak klasemen.

Persib saat ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin. Klub asal Jawa Barat meraih tiga kemenangan dalam tiga laga yang sudah dilalui.

Namun, Persib tak bisa bersantai karena hanya unggul tipis dari Bali United yang membayangi. Kedua klub tersebut hanya terpisah dua angka di tabel klasemen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer