Sukses


Bursa Transfer Shopee Liga 1 2020 Dipercepat, Persib Memastikan Tidak Rekrut Pemain Baru

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan tidak bakal merekrut pemain baru meski PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2020 memutuskan mempercepat bursa transfer putaran kedua menjadi September hingga Oktober 2020.

Kepastian tersebut disampaikan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Menurut pelatih asal Belanda itu, Maung Bandung sudah punya pemain yang cukup berkualitas dan memiliki tambahan empat pemain U-20.

"Kami tidak akan merekrut pemain baru karena kami sudah punya cukup pemain di liga musim ini. Kami juga sudah memiliki empat pemain U-20," ujar Robert Alberts di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (15/9/2020).

Robert Alberts juga menegaskan masih ada pemain-pemain bagus yang memperkuat Bandung United dan tentunya bisa saja ditarik ke tim senior.

"Kami juga masih memiliki satu pemain lagi yang belum dikontrak. Ia pemain Timnas U-19, tapi sudah menjalani kesepakatan dengan kami," ujar pelatih Persib Bandung itu.

2 dari 3 halaman

Siapa Pemain Timnas U-19 Itu?

Sayangnya, Robert Alberts masih enggan menjelaskan mengenai sosok pemain Timnas Indonesia U-19 yang sedang dibidiknya untuk memperkuat Persib Bandung.

"Saya belum bisa mengatakan namanya karena belum dikontrak. Namun, dia sudah berada di dalam daftar belanja dan sudah sepakat dengan klub," ujar Robert.

Pemain yang dimaksud kini masih berada di Kroasia bersama tim asuhan Shin Tae-yong yang tengah melakukan pemusatan latihan. Hal itu yang membuatnya hingga saat ini belum melakukan teken kontrak dengan manajemen Persib.

"Tapi, kami sudah punya 31 pemain termasuk enam pemain U-20, jadi 25 pemain senior dan enam pemain U-20," ungkap Robert mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United

Video Populer

Foto Populer