Sukses


VIDEO: Jangan Lupa 16 Hari Lagi, Shopee Liga 1 Tayang di Indosiar, O Channel dan Vidio

Bola.com, Jakarta Shopee Liga 1 kembali hadir dengan situasi yang luar biasa atau bisa dikatakan new normal. Seluruh pertandingan akan digelar tanpa penonton atau suporter. Seluruh pertandingan akan disiarkan oleh Indosiar, O Channel, dan Vidio.

Indosiar akan menayangkan 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 secara langsung dengan O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Shopee Liga 1 2020 telah terhenti sejak bulan Maret ketika pandemi virus corona menghantam berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Setelah penantian panjang, kompetisi tersebut dapat kembali disajikan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menetapkan bahwa 1 Oktober akan jadi penanda kembalinya Shopee Liga 1 2020. Bersama operator liga, PT LIB, dirumuskan sejumlah protokol kesehatan yang wajib ditaati seluruh peserta.

Jadi ingat dan catat tanggal bergulir kembalinya Shopee Liga 1, yaitu pada 1 Oktober 2020 atau 16 hari lagi. Tidak perlu datang ke stadion dan hanya saksikan di IndosiarO Channel, dan Vidio sambil santai di rumah.

Video Populer

Foto Populer