Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan petualangan di Kroasia. Setelah mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020, pasukan Shin Tae-yong kembali akan menggelar laga uji coba.

Timnas Indonesia U-19 menelan hasil kurang memuaskan dalam laga International U-19 Friendly Tournament 2020. Witan Sulaeman dkk. meraih dua kekalahan dan hanya satu kali bermain imbang.

Timnas U-19 juga kebobolan 13 gol dan hanya mencetak empat gol. Berkaca pada hasil tersebut, pelatih Shin Tae-yong menilai ada dua hal yang harus diperbaiki Timnas U-19.

Rapuhnya lini pertahanan menjadi sorotan utama dari Shin Tae-yong. Selain itu, para pemain dianggap sering kehilangan fokus karena menurunnya stamina dalam pertandingan.

"Pertama, untuk lini pertahanan terkadang pemain masih takut menghadapi lawan atau ketika bola datang. Disamping itu cover play terkadang kurang sempurna karena pemain kehilangan fokus akibat kekurangan stamina sehingga sering kebobolan," kata Shin Tae-yong.

"Kalau stamina dan fisik pemain lebih baik, maka pertahanan juga makin solid dan tidak mudah kebobolan banyak gol," tegas pelatih asal Korea Selatan itu.

Berbagai evaluasi yang dilakukan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19 bakal terlihat dalam empat laga uji coba yang akan dilakukan. Seperti diketahui, Timnas U-19 akan menghadapi Qatar (dua kali), Bosnia & Herzegovina, dan klub Kroasia, Dinamo Zagreb.

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 yang bisa disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming:

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

1. Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Kamis, 17 September 2020 pukul 20.45 WIB 

2. Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Minggu, 20 September 2020 pukul 20.30 WIB 

3. Timnas Indonesia U-19 Vs Bosnia & Herzegovina

Jumat, 25 September 2020 pukul 20.45 WIB

4. Timnas Indonesia U-19 Vs Dinamo Zagreb

Senin, 28 September 2020 pukul 20.45 WIB 

*Seluruh pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 bisa disaksikan melalui Net TV atau live streaming di Mola TV.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 1), Cerita Hidung Berdarah karena Romelu Lukaku

Video Populer

Foto Populer