Sukses


Shopee Liga 1: Carlos Oliveira Tak Mau Buru-Buru Menambah Pemain Baru di Arema FC

Bola.com, Malang - Carlos Carvalho de Oliveira telah resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Arema FC pada Kamis (17/9/2020) siang. Namun, masih ada satu hal lagi yang dinantikan oleh Aremania. Siapa saja pemain baru yang akan direkrut memperkuat Singo Edan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020?

Apalagi Arema FC sudah ditinggal dua pemain asingnya yang memperkuat lini depan dan tengah, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun. Sementara yang baru direkrut oleh Singo Edan adalah pemain lokal yang memperkuat pertahanan, Rizky Dwi Febrianto.

Belum ada nama pemain asing yang muncul ke permukaan. Manajemen dan tim kepelatihan sempat menginginkan tambahan pemain asing berposisi playmaker dan stoper. Namun, keputusan tetap berada di tangan Carlos Oliveira.

Mengenani tambahan pemain asing, pelatih berusia 59 tahun itu mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

"Saya akan melihat dulu seperti apa tim ini. Kalau materinya saya anggap sudah cukup, tentu tidak perlu tambahan lagi. Kalau ada yang kurang, saya akan mendiskusikan dulu seperti apa nanti," ujar pelatih Arema FC itu.

Video

2 dari 2 halaman

Hedipo ke Arema FC?

Nama Hedipo sempat dikaitkan dengna Arema FC karena dianggap memberikan kode melalui media sosial. Namun, saat ini pemain asal Brasil itu masih memiliki kontrak bersama Becamex Binh Duong. Jadi dia tidak akan bisa bergabung ke Arema FC dalam waktu dekat.

Manajemen Arema FC juga masih menanti detail regulasi mengenai bursa transfer yang akan dipercepat oleh operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru. Sebelumnya, bursa transfer direncanakan buka pada 8 Desember, tapi kemudian dipercepat menjadi September dan Oktober.

"Terpenting kami melihat dulu pemain yang ada seperti apa. Pasti kami akan mengomunikasikan dengan manajemen, apakah butuh tambahan lagi atau tidak," tegas Carlos Oliveira.

Video Populer

Foto Populer