Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga-Laga Persib Bandung di Lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang Ditayangkan Indosiar, O Channel, dan Vidio

Bola.com, Bandung - Lanjutan Shopee Liga 1 2020 akan dimulai pada 1 Oktober 2020 dan akan ditayangkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio. Persib Bandung melakoni pertandingan perdananya di kompetisi extraordinary (luar biasa) tersebut menghadapi Madura United pada 4 Oktober.

Para suporter tidak perlu memberi dukungan langsung ke stadion karena kita masih dalam situasi pandemi COVID-19. Cukup perlu menyalakan televisi dan bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan Persib Bandung di Shopee Liga 1 2020 hanya di Indosiar. Bisa juga menontonnya secara online di Vidio. Laga-laga lain juga bisa disaksikan di O Channel.

Sebanyak 176 pertandingan Shopee Liga 1 2020 akan ditayangkan di Indosiar secara langsung. Lalu, O Channel menyiarkan 41 laga secara eksklusif. Seluruh pertandingan yang totalnya mencapai 280 partai juga dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Salah satu kendala Persib Bandung, dan juga klub-klub lainnya, yaitu melakoni laga tandang melalui perjalanan darat seperti tertera dalam aturan yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Aturan tersebut tentu saja membuat Persib Bandung dan klub lainnya harus pintar-pintar merotasi pemain untuk menghindari cedera.

Febri Haryadi sadar, untuk mulus melalui tantangan tersebut Persib harus mempersiapkan diri lebih tangguh. Meski demikian, Febri tak gentar untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik.

"Kami harus lebih mempersiapkan diri agar lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Pada kondisinya seperti ini, sebisa mungkin harus menjalaninya dengan baik," kata Febri seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (15/9/2020).

Laga lanjutan Shopee Liga 1 2020, yang akan ditayangkan di Indosiar, O Channel, dan Vidio, menjadi ujian konsistensi buat Persib Bandung. Pasukan Robert Alberts harus bisa mempertahankan penampilan untuk bisa tetap berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer