Sukses


Liga Polandia: Lechia Gdansk Menang Besar, Egy Maulana Vikri Ikut Beraksi

Bola.com, Gdansk - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, kembali melibatkan Egy Maulana Vikri pada pertandingan timnya. Kali ini, gelandang berusia 20 tahun itu bermain selama delapan menit ketika tim berjulukan White Greens ini menang 4-2 atas Stal Mielec pada pekan keempat Ekstraklasa 2020/2021 di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Sabtu (19/9/2020).

Lechia Gdansk unggul lebih dulu melalui Flavio Paxiao pada menit keempat sebelum Stal Mielec mengembalikan kedudukan menjadi 1-2 lewat Krystian Getinger menit ke-23 dan Mateusz Mak menit ke-45.

Sebelum jeda turun minum, Lechia Gdansk mampu menyamakan skor via Conrado Buchanelli.

Tendangan penalti Flavio Paixao kembali pada menit ke-73 kembali membawa Lechia Gdansk unggul 3-2. Delapan menit sebelum waktu normal usai, Stokowiec memainkan Egy Maulana Vikri. Pemain Timnas Indonesia itu menggantikan Conrado Buchanelli.

Ketika Egy Maulana Vikri merumput, Lechia Gdansk sukses menambah keunggulan. Adalah Micha Nalepa, yang mencetak gol keempat pada menit ke-88 dan membuat White Greens menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2.

2 dari 3 halaman

Penampilan Kedua Egy di Musim Ini

Egy Maulana Vikri mulai meraih kepercayaan Stokowiec. Dari empat pertandingan Lechia Gdansk di musim ini, ia bermain pada dua partai di antaranya.

Sebelumnya, Egy juga bermain ketika Lechia Gdansk kalah 0-3 dari Gornik Zabrze, 13 September 2020. Dia juga dimainkan di sepuluh menit pengujung laga saat White Greens tertinggal 0-2.

Hasil positif dari Stal Mielec membuat Lechia Gdansk merangkak ke peringkat ketujuh. Whit Greens mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan dua kekalahan.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer