Sukses


Ilija Spasojevic Pastikan Bali United Tak Ubah Target di Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, tak menampik bakal adanya perbedaan yang dialami pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Meski begitu, Spasojevic menegaskan Bali United tak akan mengubah target.

Ilija Spasojevic menilai, lanjutan Shopee Liga 1 2020 bakal terasa berbeda karena pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton. Selain itu, Bali United juga akan menjadi tim musafir karena kompetisi digelar terpusat di Jawa.

Meski demikian, Spasojevic mengaku timnya tetap akan memasang target tinggi yakni juara pada Shopee Liga 1 2020. Pemain naturalisasi tersebut yakin para pemain akan membuktikan dengan penampilan gemilang di lapangan.

"Terpenting adalah pemain tetap kerja keras di latihan. Liga tahun ini tentu berbeda karena digelar tanpa penonton dan tidak akan bermain di Bali," kata Spasojevic seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (20/9/2020).

"Tentu tim tetap akan pasang target tinggi. Akan tetapi, lebih baik kami buktikan nanti di lapangan dengan kerja keras dan berusaha untuk memberikan yang terbaik," tegas Spasojevic.

Bali United memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas tim pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pada laga pembuka nanti, pasukan Stefano Cugurra Teco akan menjamu Persikabo, Minggu (4/10/2020).

2 dari 3 halaman

Tak Uji Coba

Tak seperti klub lainnya, Bali United memutuskan tak menggelar laga uji coba jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengaku punya alasan khusus akan keputusan tersebut.

Teco berpendapat, situasi pandemi Covid-19 membuat timnya terhalang keterbatasan untuk mendatangkan klub atau menggelar laga uji coba ke kota lain. Hal itulah yang membuat Teco ingin fokus pada persiapan timnya saja.

"Pasti tidak ada tim Liga 1 yang saat ini mau datang ke Bali. Kami pun juga tidak mau datang ke kota lain. Semua ini tentu akibat dari pandemi COVID-19. Lebih baik tim ini tidak punya laga uji coba dan fokus kepada persiapan tim sebelum kompetisi," tegas Teco.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Half Time Show, Pandemi Covid-19 Mencabut Nyawa Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer