Sukses


VIDEO: 11 Hari Lagi! Nantikan Aksi Terbaik PSM Makassar di Shopee Liga 1

Bola.com, Jakarta 11 hari lagi Shopee Liga 1 2020 akan segera dimulai, tepatnya pada Kamis (1/10/2020). Klub PSM Makassar belum terlihat menggelar latihan jelang kompetisi dimulai.

Sampai saat ini, PSM menjadi satu-satunya tim yang belum menggelar latihan bersama. Apalagi, kondisi tersebut dibarengi dengan munculnya berbagai rumor terkait rencana sejumlah pemain pilar yang ingin hengkang ke klub lain.

Juku Eja sebelumnya sempat memberi sinyal melakukan persiapan dengan menggelar swab test untuk pemain, pelatih, dan ofisial di Klinik Bosowa Pratama, 4 September lalu.

Namun, setelah itu, tidak ada aktivitas lagi yang dilakukan. Satu alasan yang mengemuka, manajemen PSM Makassar tak bisa memakai Stadion Kalegowa untuk latihan. Stadion yang berlokasi di Kabupaten Gowa ini masih dalam proses pembangunan. Begitu pun dengan lapangan di Bosowa Sport Center.

"Kami terkendala lapangan untuk berlatih di Makassar. Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, kondisinya tak terawat lagi karena akan di renovasi. Sedang Stadion Kalegowa yang jadi alternatif ternyata pembangunannya belum sepenuhnya rampung," ujar Sulaiman kepada Bola.com beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru, kapten PSM, Wiljan Pluim, dirumorkan bakal berlabuh ke Persija Jakarta mengikuti jejak rekan senegaranya Marc Klok. Begitu pun dengan striker asal Brasil,Giancarlo Rodriquez, yang belum memastikan kapan bisa kembali ke Makassar.

Sebelumnya, PSM Makassar telah melakoni 3 pertandingan dengan catatan 1 kemenangan dan 2 seri. Nantinya, PSM Makassar akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 pada Minggu (4/10/2020).

Video Populer

Foto Populer