Sukses


PSMS Tergoda Pulangkan Greg Nwokolo yang Baru Undur Diri dari Shopee Liga 1

Bola.com, Medan - PSMS Medan tertarik memulangkan Greg Nwokolo. Greg pernah berseragam PSMS pada Divisi Utama Liga Indonesia 2006.

"Untuk Greg, dia tidak bergabung dengan PSMS Medan. Namun, kalau dibilang tertarik, kami tertarik. Kami sudah menghubungi. Cuma memang belum ada komunikasi hingga saat ini," kata Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, ketika dihubungi Bola.com, Minggu (20/9/2020).

"Namun, kenapa tidak mendatangkan Greg Nwokolo kalau dia mau? Dia mantan pemain PSMS juga. Istrinya orang Medan juga. Kalau dia mau, dan harganya cocok, masa kami tolak," imbuh Julius.

Greg singgah di PSMS Medan pada putaran kedua Divisi Utama 2006. Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dari PSIS Semarang. Namun, kariernya tidak bertahan lama di sana. Hanya setengah musim, mantan pemain Persija Jakarta itu hengkang ke Persis Solo.

Saat ini, Greg tengah berstatus tanpa klub. Penyerang naturalisasi kelahiran Onitsha, Nigeria itu memutuskan untuk undur diri dari Madura United setelah tidak sepakat mengenai renegosiasi kontrak.

Faktor kesehatan dan istrinya, Kimmy Jayanti yang sedang hamil anak kedua turut memengaruhi pilihan Greg untuk tidak bertanding di tengah pandemi COVID-19.

Video

2 dari 2 halaman

Klub Liga 2 Rasa Liga 1

Selain Greg, PSMS Medan selangkah lagi mendapatkan tenaga baru dari Shopee Liga 1 untuk memuluskan target promosi. Abdul Rahman Sulaeman dari PSM Makassar, O.K. John dari Barito Putera, dan Imanuel Wanggai dari Borneo FC segera merapat ke Stadion Teladan.

Sebelumnya, PSMS telah mencomot tiga pemain dari Shopee Liga 1. Ketiganya adalah Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar, Paulo Sitanggang dari Persik Kediri, dan Hanis Sagara dari Bali United.

PSMS Medan begitu serius menatap lanjutan Liga 2 2020. Pasalnya, target tinggi untuk naik kasta ke Liga 1 musim depan harus terpenuhi.

Video Populer

Foto Populer