Sukses


Shopee Liga 1 2020: Persib Ingatkan Bobotoh Tidak Datang ke Stadion, karena Tim Bakal Langsung Dianggap Kalah

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengingatkan kepada para bobotoh untuk tidak memaksakan datang ke stadion, baik saat menjalani laga kandang maupun tandang saat kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Menurut Umuh, jika larangan itu dilanggar akan sangat merugikan bagi semua tim termasuk Persib Bandung. Alasannya, tim akan terkena sanksi dianggap kalah walaupun dalam pertandingan menang atau imbang jika ada suporter yang datang ke stadion tempat pertandingan Shopee Liga 1 2020.

"Jadi sekarang bukan dikurangi poin tapi dianggap kalah. Mudah-mudahan kepada semua bobotoh sayangilah Persib, kalau sudah tidak pandemi lagi, baru bebas lagi seperti biasa dan bisa nonton langsung ke stadion," jelas Umuh setelah manager meeting dengan PT LIB di Sheraton, Bandung.

Umuh berharap para bobotoh mengikuti aturan karena itu sudah aturan baku dari PSSI di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Itu sudah kesepakatan, kalau ada suporter yang bandel, tim yang dapat hukuman. Nonton bareng juga tidak boleh, jadi harus nonton di rumah masing-masing," tegas Umuh mengenai efek jika terjadi pelanggaran untuk Persib Bandung.  

 

2 dari 3 halaman

Perubahan Regulasi

Sementara hal-hal lainya, lanjut Umuh, tidak masalah walaupun ada beberapa perubahan regulasi. Namun, Umuh mengatakan semua klub mengikuti aturan yang sudah ditetapkan.

"Cuma tadi ada satu permasalahan yang diputuskan secara voting yaitu masalah penambahan pemain asing, jadi dari awal memang sudah ada aturan baku, kalau ada tambahan pemain asing putaran pertama itu tidak boleh," kata Umuh.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer