Sukses


Mulai Berlatih dengan Madura United, Jaimerson Xavier Antusias Menatap Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Bangkalan - Bek tangguh asal Brasil, Jaimerson Xavier, sudah mulai berlatih normal bersama Madura United. Jaime yakin segera menyatu dengan irama latihan Madura United dan antusias menatap lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Jaimerson menjadi pemain asing kedua yang sudah berlatih bersama Madura United. Sebelumnya, Jacob Pepper juga sudah lebih dulu mengikuti latihan bersama pasukan Rahmad Darmawan ini.

Jaimerson tiba di Indonesia pada Sabtu (19/9/2020). Namun, pemain berusia 30 tahun itu baru tiba di Surabaya sehari berselang pada Minggu (20/9/2020).

Jaimerson mengaku saat ini dalam keadaan bugar. Meskipun baru menempuh perjalanan selama 20 jam dari Brasil menuju Indonesia.

"Madura United persiapannya sangat bagus. Segera mungkin saya akan mengikuti irama latihan bersama tim. Saya berharap semuanya mau bersabar karena saya baru tiba dari Brasil," kata Jaimerson seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Senin (21/9/2020).

"Yang jelas, saya senang kembali berlatih bersama tim. Kondisi saya bugar karena selama di Brasil terus berlatih. Saya fokus mengikuti program latihan yang diberikan pelatih," tegas Jaimerson.

Shopee Liga 1 2020 bakal digelar pada awal Oktober 2020. Artinya, Jaimerson Xavier masih memiliki waktu hampir dua pekan untuk menyatu dengan permainan Madura United.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tinggal Bruno Matos

Madura United tinggal menunggu kembalinya Bruno Matos dari Brasil. Pelatih Rahmad Darmawan mengaku, Bruno bakal tiba di Indonesia pekan ini.

"Bruno Matos akan terbang dari Brasil pada Selasa, 22 September 2020. Dia masih menunggu perpanjangan visanya," ujar pelatih Madura United, Rahmad Darmawan ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (19/9/2020).

Madura United ditinggal Emmanuel Oti pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Adapun Jacob Pepper dan Jaimerson Xavier memutuskan untuk terus membela klub berjulukan Laskar Sape Kerap tersebut.

Video Populer

Foto Populer