Sukses


Egy Maulana Vikri Beraksi, Lechia Gdanks Pesta Gol di Liga Polandia

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri kembali beraksi di Liga Polandia. Gelandang berusia 20 tahun itu bermain selama sebelas menit ketika Lechia Gdansk berpesta gol ke gawang Podbeskidzie.

Padak pekan kelima Ekstraklasa 2020/2021, Lechia Gdansk menghajar Podbeskidzie 4-0 di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Sabtu (26/9/2020). Egy Maulana Vikri masuk pada menit ke-79 untuk menggantikan Conrado Buchanelli.

Egy Maulana Vikri dimainkan ketika Lechia Gdansk unggul 3-0. Gol bunuh diri dari Aleksander Komor pada menit ke-13, Flavio Paixao menit ke-30 dan 42 serta Lukas Zwolinski mengantar tim berjulukan Putih Hijau itu ke klasemen keempat sementara dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Pelan-pelan, Egy Maulana Vikri mulai berhasil merebut kepercayaan dari pelatih Piotr Stokowiec. Pemain Timnas Indonesia itu selalu tampil dalam tiga pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri diturunkan ketika Lechia Gdansk menghadapi Stal Mielec dan Gornik Zabrze. Pemain berusai 20 tahun itu selalu masuk ketika pertandingan mendekati akhir.

2 dari 3 halaman

Kontrak Segera Habis

Meski mulai dipercaya Stokowiec, masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk masih belum pasti. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada pertengahan tahun depan.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk pada 2018. Dia sempat kesulitan menembus tim utama pada dua musim pertamanya dan lebih banyak diturunkan di Lechia Gdansk II.

Total sejak 2018, Egy Maulana Vikri baru mencatatkan enam pertandingan di Liga Polandia. Total menit bermainnya pun hanya menyentuh 84 menit.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer