Sukses


VIDEO: Jelang Restart Shopee Liga 1 2020, Jangan Lewatkan Half Time Show Live Senin 28 September

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2020 akan kembali dihelat pada 1 Oktober 2020. Bagaimana persiapan semua pihak menyambutnya? Hal tersebut akan dibahas dalam acara Half Time Show live pada Senin, 28 September 2020 pukul 19.00 WIB di Vidio serta di akun-akun media sosial (Facebook, Instagram, dan Twitter) Bola.com dan Bola.net.

Kompetisi lanjutan Shopee Liga 1 2020 disebut sebagai extraordinary competition. Disebut demikian karena kompetisi tersebut akan dihelat dalam keadaan yang tidak seperti biasanya, dan dengan sejumlah regulasi baru yang tentu akan berbeda dari musim-musim sebelumnya.

Menyambut Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir, EMTEK Digital melalui KLY (Kapanlagi Youniverse) Sports memperembahkan webinar Half Time Show bertajuk "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua?" pada Senin (28/9/2020) pukul 19.00 WIB.

Sebagai narasumber akan hadir dan berbincang Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. Keduanya akan memberikan penjelasan mengenai bagaimana persiapan Shopee Liga 1 2020 yang akan kembali berlangsung dan ditayangkan secara langsung oleh EMTEK Group melalui Indosiar dan O Channel, serta live streaming di Vidio.

Sebagai perwakilan dari Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) akan hadir General Manager Ponaryo Astaman. Legenda Timnas Indonesia tersebut akan memberikan pandangannya terhadap kembali bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia untuk musim 2020.

Half Time Show tentunya akan dipandu oleh duo jurnalis yang sudah banyak pengalaman di sepak bola nasional, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia. Webinar bertajuk "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua?" akan menjadi panduan dan gambaran bagaimana nantinya pelaksaan kompetisi yang kembali digelar oleh PSSI dan PT LIB.

Jadi, jangan lewatkan Half Time Show Live "Jelang Restart Shopee Liga 1 2020: Seberapa Siap Kita Semua?" pada Senin, 28 September 2020 pukul 19.00 WIB. Kalian bisa menyaksikannya secara langsung di Vidio serta di akun-akun media sosial (Facebook, Instagram, dan Twitter) Bola.com dan Bola.net.

Video Populer

Foto Populer